Home » Hosting dan Domain » Azon Profit Master : Software Autoblog tanpa Hosting dan Domain berbayar

Azon Profit Master : Software Autoblog tanpa Hosting dan Domain berbayar

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS
Rate this post

Azon Profit Master: Sebuah keharusan kah?

Jika anda menjadi salah seorang affiliate atau pemasar online yang memasarkan produk orang lain seperti amazon, maka keperluan domain dan hosting untuk memasarkan produk tersebut menjadi sangat vital. Bermain bisnis internet dengan menggunakan niche atau ceruk pasar amazon pun demikian. Tidak sedikit modal yang harus dikeluarkan. Apalagi kalau menggunakan EMD atau exact match domain dimana kita mentargetkan sebuah kata kunci menjadi nama domain kita.
Azon Profit Master
Kelebihan dari EMD adalah SEO on page nya menjadi lebih ringan untuk kata kunci tersebut. Jika saingan anda tidak terlalu kompetitif, anda dapat dengan mudah menduduki #1 search engine seperti google untuk kata kunci tersebut tanpa usaha off page yang berlebihan. Produk amazon sangat banyak yg dapat dipasarkan. Bayangkan jika anda memasarkan banyak produk dengan menggunakan sistem EMD tersebut. Jika sebuah domain TLD (com, net, org) dihargai dengan Rp 100.000 atau sekitar 10 dolar untuk setahun, anda dapat melakukan kalkulasi biaya untuk keperluan domain tersebut. Untuk hosting saya menyarankan anda menggunakan hosting profesional seperti hostgator.

Untuk mengurangi kebutuhan akan domain dan hosting, anda dapat memanfaatkan domain dan hosting gratis. Sebut saja wordpress.com, blospot, typepad, dan penyedia bloging sejenis. Kita dapat memanfaatkan jasa mereka untuk melakukan posting suatu produk di blog gratis tersebut. Kita tidak dapat menggunakan EMD tapi masih dapat menggunakan subnya sehingga ketika diposting akan menjadi katakunci1.blogspot dan semacamnya. Saya pikir ini akan mempermudah kerja kita untuk mendulang dolar dari amazon.

Jika anda ingin mendapatkan lebih banyak kemudahan untuk postingp produk amazon, anda dapat menggunakan software atau aplikasi semi auto blog seperti azon profit master. Aplikasi ini dapat melakukan grabing (comot) produk amazon dan mempostingnya pada akun blog kita. Semakin banyak blog yang anda buat, semakin banyak jaring pendapatan yang anda tebar dan semakin besar peluang anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Jika anda sedang berkunjung ke website ini hari ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan software azon profit master dengan harga murah. Produk ini dijual dengan harga 245 ribu rupiah saja. berikut adalah kutipan email yang dikirimkan kepada saya

KAIA studio menginformasikan bahwa akan ada DISKON BESAR menyambut VALENTINE untuk Software Azon Profit Master.

YA..!! Terhitung pagi ini, Anda bisa mendapatkan software Azon Profit Master HANYA dengan harga $27 atau IDR 245.000

INGAT..!! Penawaran ini HANYA berlaku 24 Jam. Berakhir pada tanggal 15 Pebruari 2012

Jadi jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk mendapatkan azon profit master

Kata kunci artikel ini:

software autoblog terbaik, autoblog ringan untuk wordpress, nama sofwer autoblog

Share and Enjoy

You might also likeclose
Email
Print